Nonton Bola Tentang Perkembangan Timnas Indonesia

Jika kalian penggemar Timnas Indonesia, kalian harus nonton bola tentang berbagai pertandingannya melawan banyak liga dunia. Selain nonton bola tentang pertandingannya, kalian pastinya mencari berita perkembangannya. Apabila kalian sering nonton bola Timnas Indonesia, kalian pasti mengetahui pelatihnya yang bernama Indra Sjafri. Ada apa dengan Indra Sjafri ?

Indra Sjafri mengatakan jangan sampai Timnas Indonesia U – 19 menjadi kelinci, kira – kira apa yang membuat Indra Sjafri mengatakan hal tersebut ? Timnas Indonesia akan berjuang dalam eaipevent Piala Asia U – 19 yang pernah diikuti oleh Indra Sjafri 4 tahun yang lalu.

Timnas Indonesia U – 19 kali ini berada dalam grup A di event Piala Asia U – 19 tahun 2018 bersama dengan Cina Taipei, Qatar dan Uni Emirat Arab. Keuntungan Indonesia dalam event ini yaitu Indonesia akan menjadi tuan rumahnya. Sebagai pelatih timnas U – 19, Indra Sjafri memiliki beban target untuk membawa Garuda Nusantara bisa menembus semi – final. Apabila timnas masuk dalam 4 besar di Piala Asia U – 19 bisa menjadikan tiket untuk Indonesia tampil dalam event Piala Dunia U – 20 tahun depan. Kesempatan untuk membawa Indonesia tampil dalam Piala Dunia sudah pernah didapat Indra, hal itu terjadi pada tahun 2014 ketika timnas U – 19 tampil dalam event Piala Asia di Myanmar tetapi sayangnya gagal. Saat itu Evan Dimas cs yang disebut sebagai generasi emas berada dalam satu grup dengan Uzbekistan, Australia dan UEA, sayangnya Evan Dimas cs harus pulang dengan poin 0. Maka dari itu Indra mengatakan jangan sampai Indonesia jadi kelinci yang jatuh di lubang yang sama. Terkait target dengan semi – final, Indra memiliki rasa percaya yang tinggi bahwa timnas Indonesia bisa menggapainya dengan izin Allah tidak ada yang tidak mungkin dan semoga timnas bisa mencapainya kata Indra. Untuk itu timnas tidak bekerja seperti biasa tetapi timnas harus sudah mulai latihan di Yogya tanggal 19-27 Mei untuk menyambut Piala Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *