Lazio Vs Juventus: Allegri Menuntut Konsistensi

Juventus melakukan perjalanan ke Stadio Olimpico untuk bertemu Lazio di jadwal siaran bola minggu ke-21 di Serie A 2018-1919, Minggu (27/1/2019) atau Senin (28/1/2019) dini hari. Pertarungan ini menjadi peluang bagi wanita tua itu untuk melanjutkan kohesi kompetisi. Sejauh ini, Juventus adalah satu-satunya tim di musim 2018-2019 dari seri A yang belum dikalahkan. Para pemain Massimiliano Allegri memenangkan 18 kemenangan dan 2 gerakan, menempatkan mereka di puncak daftar dengan koleksi 56 poin. Pelatih Massimiliano Allegri sadar bahwa perjuangan melawan Lazio itu tidak mudah. Namun, Allegri meminta timnya untuk konsisten dan tampil baik.

Pertarungan melawan Lazio selalu menjadi tantangan. “Mereka akan mencoba untuk mengalahkan tim besar untuk pertama kalinya musim ini,” kata Allegri pada konferensi pers sebelum pertandingan. Mereka mencetak banyak peluang saat bermain di kandang dan berusaha bangkit setelah kehilangan Naples. Ini pertandingan penting bagi kami, jadi kami harus menjaga konsistensi. “Kami membutuhkan kinerja yang baik di semua lini,” kata Allegri.

Sementara itu, Lazio saat ini di tempat keenam dengan 32 poin. Saya mencoba menaikkan karena dia belum menang dalam dua pertandingan terakhir, termasuk minggu sebelumnya dengan skor 1-2 mengalahkan Napoli. Pelatih Simone Inzaghi menyebut Juventus salah satu tim terkuat di Eropa. Namun, Inzaghi menolak untuk mengedipkan timnya dengan nama besar klub dari Turin dan siap memberikan kekalahan pertama kepada Cristiano Ronaldo dkk. Kami tahu bahwa kami menghadapi salah satu tim terkuat di Italia. Salah satu yang terbaik di Eropa. Itu sebabnya kami membutuhkan prestasi khusus untuk mengalahkan mereka, kata Inazghi.

Kami telah mengalahkan mereka sebelumnya dan berharap untuk mengulanginya. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi, kata pelatih asal Italia itu. Pertempuran akan menjadi edisi ke-61 dalam sejarah. Juventus sejauh ini telah memenangkan 33 pertandingan, Lazio memastikan 15 kemenangan dan 12 pertandingan berakhir seri.

Diperkirakan komposisi pemain

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha (penjaga gawang), Bastos, Wallace, Stefan Radu (punggung), Patric, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Marco Parolo, Senad Lulic (tengah), Luis Alberto, Ciro Immobile- depan)

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny (penjaga gawang), Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro (belakang), Emre Can, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi (tengah), Paulo Dybala, Douglas Costa, Cristiano Ronaldo (depan)

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *