Layar AMOLED pada Paspor dapat Membuat Kepalamu Berputar

Layar AMOLED yang praktis dengan fungsi RFID dikombinasikan dengan dokumen identifikasi memastikan bahwa wajah seseorang berputar 360 derajat.

Samsung merancang teknologi untuk mengantisipasi keberadaan dokumen palsu yang belum pernah kita lihat sebelumnya: meninggalkan chip RFID lama – konsep paspor elektronik untuk AMOLED ini adalah kertas tipis dengan resolusi QVGA – kemudahan tampilan dikombinasikan dalam pembukaan foto yang menunjukkan 360 derajat gambar kepala Anda saat Anda bekerja dengan pembaca RFID.

Monitor hanya membutuhkan sedikit energi yang dapat disuplai oleh sinyal nirkabel dari pembaca RFID, sehingga baterai tidak lagi diperlukan. Layar itu sendiri dapat menampilkan 260.000 warna dengan rasio kontras 1: 10.000. Gambar foto statis masih digunakan untuk bandara tanpa pemindai RFID.

Jika penggunaan paspor elektronik dilakukan, ini dapat membuat paspor dan dokumen lainnya sangat sulit dipalsukan. Namun, konsep ini dapat diperluas dengan hal lain, mis. Untuk sim. Namun, kita masih harus menunggu sampai DMV memilikinya dengan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *