Lagi Program Hamil, Ini 5 Posisi Berhubungan yang Terbaik

Anda dan pasangan sangat penting untuk mengetahui posisi yang tepat saat melakukan hubungan intim. Posisi ini akan membantu untuk mencapai posisi rahim yang dalam dan sulit untuk dapat dijangkau. Posisi yang Anda dan pasangan lakukan saat berhubungan akan mempengaruhi tingkat keberhasilan program hamil yang dijalankan.

  1. Posisi Misionaris

Posisi yang paling utama saat berhubungan intim dengan posisi misionaris yaitu pasangan Anda di bagian atas dan Anda di bagian bawah. Posisi ini yang cenderung dilakukan saat berhubungan intim bagi pasangan baru menikah. Posisi ini akan membuat sperma yang keluar tertampung secara maksimal dan memiliki waktu lebih lama di dalam sel telur.

  1. Posisi Pinggul Wanita Terangkat

Posisi berhubungan yang akan memiliki peluang keberhasilan program hamil berikutnya adalah dengan posisi pinggul Anda terangkat. Posisi ini juga akan mampu menampung sperma yang dikeluarkan dalam jumlah yang banyak. Posisi ini juga membantu untuk sperma menuju sel telur lebih cepat. Anda bisa membuat posisi ini dengan menggunakan bantuan bantal guling.

  1. Posisi Misionaris Kaki Di atas

Posisi misionaris dengan kaki Anda diangkat ke atas akan membuat proses pembuahan memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Posisi ini pasangan atau suami di atas dan Anda di bawa dengan mengangkat kaki sehingga membuat organ rahim Anda berada tegak lurus. Posisi ini jelas akan membuat sperma masuk dengan lebih cepat dan lebih banyak ke sel telur.

  1. Posisi Doggie Style

Posisi doggie style merupakan posisi berhubungan intim yang dilakukan dengan penetrasi pada bagian belakang. Posisi ini akan membuat testis pasangan Anda masuk ke dalam vagina dengan lebih dalam sehingga saat mengeluarkan sperma jarak tempuhnya semakin dekat dan semakin cepat.

Anda yang melakukan hubungan intim dengan posisi ini akan membuat pergerakan sperma lebih cepat. Sperma tidak memerlukan waktu yang lama untuk melakukan proses pembuahan di sel telur. Posisi ini juga akan menahan sperma di dalam vagina sehingga tidak tertumpah keluar.

  1. Posisi Menyamping

Posisi terakhir untuk mendapatkan tingkat keberhasilan yang tinggi adalah dengan posisi menyamping. Berhubungan intim dengan posisi menyamping membantu bagian leher rahim Anda untuk dapat terbuka lebar sehingga dapat menampung cairan sperma lebih cepat dan banyak.

Posisi ini juga lebih nyaman untuk dilakukan tanpa membuat Anda cepat merasakan kelelahan. Anda dapat membantu posisi saat berhubungan ini dengan meminta pasangan memeluk Anda sehingga menahan posisi tubuh agar tidak cepat lelah.

Anda dapat menerapkan posisi berhubungan ini saat menjalankan program hamil secara bergantian. Pilih posisi yang paling membuat Anda dan pasangan merasa nyaman. Selain posisi Anda harus melakukan hubungan intim di waktu yang tepat yaitu pada masa subur dan juga sangat baik dilakukan di pagi hari karena kualitas sperma akan sangat baik di saat pagi hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *