Ini Alasan Jonathan Bauman Gabung ke Arema FC

Striker New Arema FC Jonathan Bauman mengungkapkan alasannya untuk bergabung dengan tim bernama Singo Edan dalam jadwal Liga 1 adalah karena kehadiran Mario Gomez, mantan pelatihnya dalam membela Persib Bandung. Saya memilih Arema karena faktor Mario Gomez dan saya berterima kasih kepada kepemimpinan Arema. Dan sekarang kami akan bekerja keras untuk memenangkan kejuaraan, kata Bauman, Kamis (30-1-2020). Jonathan Bauman sangat mengenal Mario Gomez. Keintimannya dimulai ketika dia berseragam Maung Bandung pada musim 2018 dan hampir memenangkan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Satu musim kemudian, keintiman Bauman dan Mario Gomez harus berakhir. Bauman memilih untuk melanjutkan karirnya di Malaysia bersama Kedah FA, sementara Mario Gomez menjadi arsitek Borneo FC.

Keintiman mereka kembali setelah kepemimpinan Arema Bauman dan Gomez bersatu dengan menyambut musim Liga Indonesia 1 pada tahun 2020. Saya sudah tahu bahwa Arema adalah tim besar di Indonesia. Saya juga bermain di Indonesia. “Saya berharap ini akan menjadi musim yang baik dan musim ini akan menjadi juara,” katanya. Bauman telah ke Malang sejak Rabu (29/1/2020) bersama dua pemain asing lainnya dari Arema, Elias Elderte dan Malvino Gomez. Kehadiran tiga pemain tampaknya memuaskan dahaga Armenia dan tidak sabar menunggu spekulasi pemain musim depan.

Sebelum memutuskan Arema, Bauman juga sering dikaitkan dengan klub lamanya Persib Bandung. Para pendukung Persib bersikeras bahwa manajemen memulangkan Bauman setelah kepergian Ezechiel N’Douassel ke Bhayangkara FC. Tapi keinginan Bobotoh harus menghilang ketika Bauman lebih memilih untuk kembali ke pelukan Mario Gomez di Arema FC. Sementara itu, manajemen baru Arema FC memperkenalkan tiga pemain baru mereka yang ternyata pemain asing di markas Singo Edan di Jalan Mayjen Panjaitan, Malang, Kamis sore (30-1-2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *