Gunnar Solskjaer Ditunjuk Sebagai Manajer Permanen Klub?

Para pemain dan staf pelatih Manchester United ingin bos sementara Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer permanen klub. Mereka menganggap Solskjaer sudah membawa perubahan untuk MU. Seperti diketahui, legenda Manchester United Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara di Old Trafford setelah Jose Mourinho dipecat bulan lalu. United bersikukuh bahwa Solskjaer adalah solusi sementara. Namun, mantan pemain internasional Norwegia itu telah membuat awal yang paling sukses dari manajer mana pun dalam sejarah klub. Setan Merah tidak hanya memenangkan enam pertandingan langsung di bawah Solskjaer, tapi juga memainkan gaya sepakbola yang menyerang dan menggairahkan.

Daftar bandar bola online terpercaya melaporkan para pemain Manchester United – juga staf pelatih di Theatre of Dreams – sekarang tertarik agar Solskjaer diberi pekerjaan secara penuh waktu. Michael Carrick dan Kieran McKenna, yang merasa dipinggirkan Mourinho, ada di belakang keinginan ini. Mereka mengaku merasa lebih nyaman bekerja di bawah Solskjaer dan mantan asisten manajer Sir Alex Ferguson, Mike Phelan. Bahkan, usai kemenangan MU atas Tottenham akhir pekan lalu, wakil ketua eksekutif Ed Woodward memberi selamat kepada para pemain dan Solskjaer di ruang ganti.

Sementara, ada keinginan Solskjaer dapat ditunjuk sebagai manajer MU penuh waktu, Woodward dan hierarki di Old Trafford masih diyakini mendukung bos Spurs Mauricio Pochettino. Setan Merah, yang kini berada di urutan kelima bersama Arsenal di Liga Inggis, akan menghadapi Crystal Palace di kandang pada Sabtu. Masa kerja Solskjaer bersama MU bakal berlangsung hingga akhir musim ini. Setelah masa pinjamannya habis, juru racil asal Norwegia itu kembali ke klubnya, Molde. MU sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk posisi manajer. Mereka antara lain Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane, Diego Simeone, dan Fareth Southgate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *